U M A R | U Z A I R

dan kisah-kisah dari kerlingan matanya

Tentang Sayang Aku (0)

Wednesday, April 04, 2007 by , under

meski langit runtuh dari tiangnya..
meski bulan ditakdirkan terbelah dua..
meski mentari terpecah bahangnya ke hujung jengkal kepala...
meski bintang jatuh berderai dari angkasa...
meski seluruh cakerawala bergegar menghempam manusia...
meski kaki gunung tercabut dari pasaknya...
meski seisi bumi berlari bertempiaran ke seluruh pelusuk dunia...
meski debu berterbangan menutup apungan udara...
meski ais mencair dari kutub utara...
meski ibu yang melahirkan tinggal anaknya...
meski zahir tiupan aneh sangka kala...

aku;
tetap berharap untuk masih mendakap kamu...
tidak tertinggal walau setapak.
apalagi yang mahu kukatakan tentang sayang aku pada kamu?

kosong...
meski aku tahu aku ini padamu;
hanya anak kecil yang sekadar tahu

meminta ini dan
meminta itu...



| edit post

0 Reply to "Tentang Sayang Aku"