U M A R | U Z A I R

dan kisah-kisah dari kerlingan matanya

Kalaulah Aku [Bisa] (0)

Wednesday, April 04, 2007 by , under

Kalaulah aku..

Bisa pintalkan buih-buih menjadi tali mengikatmu
Bisa anyamkan gelombang menjadi ranjang tidurmu
Bisa tenunkan bayu gunung menjadi pakaian malammu
Bisa petikkan bintang timur menjadi kerongsang di dadamu

Kalaulah aku

Bisa jolokkan bulan gerhana menjadi lampu menyuluh rindu
Bisa pecahkan tembok mentari menjadi alas simpuhmu..
Bisa panggilkan cenderawasih menjadi beradu dikhayalanmu..
Bisa ikalkan angin malam menjadi rangkulanmu

Kalaulah aku

Bisa tadahkan gerimis senja menjadi persiramanmu
Bisa rebahkan dinding cakera menjadi penghubung dunia mahumu
Bisa cabutkan hatiku menjadi pelukkan seluruh penghidupanmu


Akan aku lakukan semuanya
Biar sampai kau tahu..
Tingginya kasih aku bina,,,
Bisa tercakar langit

Tapi aku tak daya
Lalu kau pergi..



~ Bujang Lara ~



| edit post

0 Reply to "Kalaulah Aku [Bisa]"